BERITA DIBACA

Jumat, 26 Februari 2021 17:48:29

Bupati dan Wakil Bupati Kendal Resmi Dilantik


Semarang- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih pada Pilkada Tahun 2020 yaitu Dico Ganinduto, B.Sc dan H. Windu Suko Basuki, S.H resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal masa jabatan 2021-2026, Jumat  (26/02/2021) di Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah.

Dico Ganinduto, B.Sc dan H. Windu Suko Basuki bersama dengan 16 pasang kepala daerah lainnya dilantik secara langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Usai acara pelantikan, Bupati Kendal, Dico Ganinduto menyempatkan diri melalui media untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang sudah mendoakan dan mendukungnya hingga pelantikan berjalan dengan lancar.

"Syukur alhamdulillah hari ini kami sudah dilantik, dan acara berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang dulu memilih maupun yang tidak memilih, karena sudah waktunya sekarang bersatu untuk kemajuan Kendal kedepan. Saya juga mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan Pilkada di Kendal berjalan lancar, aman dan tertib yang menandakan demokrasi semakin baik di Kendal ini. Semoga Kabupaten Kendal bisa akselerasi, bisa maju lebih baik lagi, dan insaAllah masyarakat Kendal bisa lebih sejahtera," ujarnya Dico.

Bupati Kendal juga tak lupa untuk memohon doa, dukungan, dan dorongan baik kepada masyarakat Kendal, OPD Kendal maupun Forkopimda Kendal agar bersama-sama bisa bekerjasama untuk mewujudkan visi-misi dan program pembangunan Kabupaten Kendal kedepan, agar lebih baik seperti yang diharapkan.

"Saya mengajak Bapak-Ibu semua dan warga Kendal untuk tetap bergandeng tangan dan bermitra, serta bersama dalam membangun Kabupaten Kendal sesuai visi-misi dan program pembangunan," ajak Bupati Kendal.

Senada dengan Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang baru saja dilantik sebagai Wakil Bupati Kendal mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal yang terus mendukung dan mendoakan kami, sehingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal berjalan baik, dan harapanya dengan adanya Bupati Kendal dan Wakil Bupati Kendal yang baru akan menambah energi positif, dan insaAllah kedepan Kendal bisa lebih baik dan masyarakatnya akan lebih sejahtera," ujar Wakil Bupati Kendal.

(Diskominfo/HR)

 

Sumber: www.kendalkab.go.id

BERITA LAINNYA

 
Senin, 17 Agustus 2020 22:52:30
Peringatan Dirgahayu RI ke 75 , Beda Dari Biasanya

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih berada di tengah pandemi. Upacara dilakukan secara virtual di kantor masing-masing.

Selengkapnya
 
Selasa, 28 Juli 2020 22:54:34
Baznas Kendal Menyerahkan bantuan kepada 10 Mustahiq Kecamatan Patebon

Di momen hari jadi Kendal yang ke 415 Baznas Kendal menyerahkan bantuan kepada 10 mustahiq Kecamatan Patebon di Aula Kecamatan Patebon

Selengkapnya
 
Selasa, 28 Juli 2020 22:39:35
Peringatan Hari Jadi Kendal 415

Peringatan Hari Jadi Kendal yang ke 415 ini dirayakan di tengah pandemi, dan mungkin sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tapi tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaannya.

Selengkapnya
 
Kamis, 25 Juni 2020 15:42:50
Seorang Pelajar Usia 17 Tahun Hanyut di Sungai Kali Bodri

Korban sedang memancing bersama teman temannya lalu mandi di Sungai Bodri di wilayah Rt.05 Rw.03 Desa PidodoWetan . Namun naas korban hanyut terbawa arus sungai Bodri .

Selengkapnya
INDEKS BERITA